Senin, 17 Mei 2010

SILSILAH KELUARGA


Keluarga saya terdiri dari tujuh orang anggota. Ayah saya, ibu saya, saya dan empat orang adik saya. Orangtua dari ayah saya memiliki sembilan orang anak. Ayah merupakan anak kelima dari sembilan bersaudara. Saudara ayah terdiri dari empat orang saudara laki-laki dan empat orang saudara perempuan. Urutannya yaitu : anak pertama laki-laki, anak kedua laki-laki, anak ketiga perempuan, anak keempat perempuan, lalu anak laki-laki yaitu ayah, anak keenam laki-laki, anak ketujuh laki-laki, anak kedelapan perempuan, dan yang terakhir perempuan.
Orangtua (kakek) dari ibu saya juga memiliki sembilan orang anak. Ibu saya merupakan anak ketujuh dari sembilan bersaudara. Ibu memiliki tiga orang saudara laki-laki dan enam orang saudara perempuan.
Ayah dan ibu memiliki lima orang anak. Anak pertama yaitu saya. Umur saya sekarang sembilan belas tahun. Lalu anak kedua dan ketiga merupakan anak laki-laki yang masing-masing berumur enambelas dan tiga belas tahun. Keduanya masih duduk di kelas dua SMA dan kelas dua SMP. Kemudian adik perempuan saya yang berumur sebelas tahun yang duduk di Sekolah Dasar kelas lima. Dan yang terakhir adik laki-laki yang masih berumur tiga tahun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar